Toar Lumimuut region

Kids Ministry

Anak-anak KKS sedang bersukacita

Anak-anak KKS sedang bersukacita

Minggu, 21 Februari 2010

Sekolah Kingdom Kids Asia Pacifik di Indonesia

Sekolah Kingdom Kids Asia Pacifik di Indonesia


Kingdom Kids, pelayanan anak-anak Kristen, dengan Misi : membangun mempersiapkan generasi diberkati dan menjadi berkat dan perkasa di negerinya. Kami percaya pada kesucian hidup: bahwa semua anak, lahir dan belum lahir, sangat berharga dan unik dibuat. Kami hadir untuk anak-anak membawakan harapan: harapan dalam cinta sejati dan kasih sayang dari Yesus Kristus. Harapan untuk memiliki kebutuhan dasar mereka dapat terpenuhi. Harapan untuk pendidikan dan penguasaan teknology informatika serta masa depan yang cerah dan gilang gemilang. Misi ini dilakukan melalui layanan-layanan berikut: ANAK ASUH : KK menyediakan layanan penuh kasih dan perhatian ke anak angkat (kelahiran orang tua, orang tua dan anak-anak angkat), ANAK DIDIK memberikan dukungan penuh cinta dan kenyamanan untuk tidak disalahgunakan dan diabaikan, maka anak-anak dididik melalui program pendampingan, pelayanan dan tangguh reunifikasi peduli.


BANTUAN KEMANUSIAAN: Menyediakan layanan bantuan asing dan domestik ke panti asuhan dan anak-anak di negeri fasilitas hunian. Ini termasuk barang-barang bantuan yang diberikan, program pertukaran asing, peralihan rumah dan mendukung usaha mikro. LAYANAN IBU DAN BAYI : Pembinaan para ibu dan bayi dan pemuda remaja akan kekudusan pernikahan dan tanggung jawab orang tua akan mempersiapkan anak-anak yang diberkati. Membangun panti-panti asuhan, rumah singgah, taman bermain.
BIMBINGAN DAN PELAYANAN Suport: Berkualitas, terlatih profesional Kristen menyediakan layanan konseling dan kelompok dukungan bagi kelahiran orang tua, anak yang diadopsi, orangtua angkatnya, membina anak-anak dan orangtua asuh. KELUARGA TRAINING: Kami menyediakan dukungan yang berkelanjutan ke keluarga angkat dan anak-anak mereka mengasuh anak, baik sebelum dan sesudah penempatan. Menyiapkan informasi ini dan membina komunikasi keluarga angkat untuk khusus mengawasi perkembangan emosional dan tantangan yang akan mereka hadapi ketika membesarkan anak-anak yang telah berada dalam perawatan pelayanan.


David dan Naomi Mamangkey Lumoindong mengkordinir pelayanan bagi anak-anak, membantu pendidikan, bina karakter, bina teknology informatika dari anak-anak keluarga kurang mampu, anak putus sekolah, anak terlantar, juga anak-anak umumnya demi mempersiapkan mereka menjadi generasi masa depan yang lebih baik dan dapat menjadi pemimpin diberkati dan memberkati kota dan bangsa di indonesia khususnya.
(tampak dalam gambar Merry, Tary, Tiara, Pricilia dan Manopo, remaja Kingdom Kids yang membantu membina anak-anak)
Anda dapat ambil bagian dalam memberkati anak-anak melalui :
Pelayanan orang tua asuh, berkomitmen mengasuh seorang anak atau lebih (dengan membantu pembiayaan pendidikan kesehatan gizi anak sejak kecil hingga universitas minimal $ 50 /bulan), atau mengirimkan Sumbangan rutin sebesar $ 20/bulan, Pemberian sukarela juga dapat anda berikan, dengan gembira kami menerima. Bantuan $ 1 bagi anda kecil tapi bagi anak-anak di negara berkembang sangat berharga. Bantuan anda akan memberikan seorang anak dengan makanan, tempat berlindung, dan harapan keluarga yang penuh kasih serta melengkapi mereka untuk masa depan yang sukses. Sponsor seorang anak hari ini dan membawa sukacita dan harapan bagi kehidupan mereka.
Bantuan anda telah menyediakan anak-anak akan kebutuhan mereka berupa : Kebutuhan belajar dan perlengkapan harian (Buku, alat tulis, buku pelajaran, peralatan elektronik, pakaian, makanan, vitamin dll)
Anda dapat turut berpartisipasi berupa menyumbang ide, tenaga relawan : Mengumpulkan sumbangan, pengepakan, membuat barang-barang (pakaian, sabun, dll), dan membantu mempublikasikan mencari donatur beasiswa atau orang tua asuh, menyelenggarakan kegiatan amal seperti (malam amal, perjamuan makan, konser, dll).

Kami juga mencari individu-individu yang memiliki keahlian khusus seperti bahasa Inggris/Mandarin/Hebrew, menulis, teknology informasi, merakit elektronik, guru dll, yang akan sangat membantu kami secara lokal. Apa anda memiliki waktu atau Anda miliki keterampilan? Hubungi kami (email : kidsindo@gmail.com). Terima kasih banyak atas tanggapannya, Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar