Toar Lumimuut region

Kids Ministry

Anak-anak KKS sedang bersukacita

Anak-anak KKS sedang bersukacita

Selasa, 26 Januari 2010

Sekolah anak Raja segala raja

School Kids Kingdom
Sekolah anak Raja segala raja

Sekolah anak Raja segala raja (School Kids Kingdom) merupakan wadah pendidikan yang membina generasi muda sejak dini diperlengkapi mental spiritual, keahlian diberbagai bidang sehingga siap dimasa depan mereka sebagai alat Tuhan yang memuliakan Raja segala raja.

Pembinaan yang diberikan berupa pendidikan rohani, karakter, etika, kepemimpinan, kreativitas, nalar, penguasaan teknology (Komputer, Internet, HP, Elektronik, Satelit dsb), Bahasa asing (Inggris/Hebrew/Mandarin/Belanda), Ekonomi, Administrasi, Managemen, Olah vokal, Musik dan sebagainya.

Selama pendidikan anak-anak mendapat beasiswa (kecuali yang mampu), pemberian makanan bergizi/makanan sehat (Vitamin), pemeliharaan/pemeriksaan kesehatan, olah raga, dan pengontrolan (bina) perkembangan kesehatan dan keahlian pendidikan, karakter.

Para pengajar adalah para hamba Tuhan yang memiliki beban bagi lahirnya generasi masa depan yang yang cakap dan siap menjadi pemimpin bangsa dan masyarakat, pelayanan. Para pengajar dibantu para tenaga ahli yang takut akan Tuhan.

Pusat pendidikan ini dimulai pada awalnya dari pelayanan anak usia dini dari tim "Life revolution with Holy Spirit" di Marina Plaza Manado sejak tahun 2009. Pembinaan dikordinir oleh David DS Lumoindong bersama tim.

Harapan kami ini akan menghasilkan generasi yang cemerlang brilian, miliki daya saing dalam era pasar bebas (global) baik dibidang bisnis, pelayanan, politik bahkan "the best" dalam segala sendi kehidupan. Perjuangan kami tidaklah sempurna tapi harapan kami dukungan anda sesuai dengan talentamu dapat melengkapi kekurangan kami. Tuhan memberkati. We Shalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar